Abramovich Minta Chelsea Tawar Gareth Bale

Konglomerat asal Rusia yang sekaligus pemilik The London Blues Chelsea, Roman Abramovich disebut memberi lampu hijau klubnya untuk segera menawar pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi PFA, Gareth Bale.

Sensasi muda asal Wales milik klub tetangga mereka tersebut kabarnya disiapi uang sebesar 40 Juta Poundsterling oleh sang taipan. Hal ini tentu saja sebagai langkah renovasi setelah musim mereka berjalan mengecewakan.

Berdasarkan laporan dari Daily Mirror ide membeli Bale adalah murni permintaan dari Roman Abramovich sendiri, sama halnya dengan kasus pembelian Fernando Torres di bulan Januari lalu.

Prospek memboyong Bale ke Stamford Bridge jelas bukan hal yang mustahil, sebab andaikata Tottenham Hotspur gagal ke Liga Champions kesempatan untuk merayu Bale akan kian besar.

Gaji besar bukan jadi masalah bagi Roman, Bale memang baru saja menandatangani kontrak baru dengan bayaran per Minggunya sebesar 60 Ribu Pounds hingga 4 tahun ke depan, namun di Chelsea ia akan dapat lebih besar dari jumlah tersebut.

Beberapa hari kemarin pula Bale sendiri bilang ia butuh Liga Champions demi meningkatkan performanya sebagai seorang pesepakbola kelas dunia. Selain Bale Chelsea juga mengincar bek sayap kanan Ajax Amsterdam, Gregory van der Wiel sebagai target mereka musim depan.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar