Foto Cantik Dian Sastro di FFI 2014

Foto Cantik Dian Sastro di FFI 2014
Foto Cantik Dian Sastro di FFI 2014. Ingatkah Anda dengan pasangan seleb yang begitu populer dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Ya itulah dia Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Kedua artis papan atas nasional itu menghadiri malam puncak anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014 baru saja dihelat di Palembang Sports & Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, 6 Desember 2014 lalu. Acara tersebut juga dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Jika Nicholas punya cerita tersendiri tentang dirinya yang dicegat di pos pemeriksaan Paspamres. Dian Sastro justru tampil begitu indah dengan gaun putihnya yang anggun menawan.Tak hanya Dian Sastro, ada yang lainnya seperti Adinia Wirasti, dan Tara Basro. Selain itu ada juga Atiqah Hasiholan dan Wulan Guritno.

Dian Sastro dan beberapa seleb cantik lainnya tampak berfoto-foto bersama. Dan para hari Minggu (7/12/2014), istri Indraguna Sutowo yang merupakan cucu pendiri Pertamina itu mengunggah fotonya. Ia bersama beberapa rekan-rekannya sesama artis berpose dengan indah.

Ada empat foto yang dia unggah di dunia maya. Dalam foto-fotonya itu, Dian juga menuliskan “Wajah industri perfilman Indonesia #FFI2014 #BanggaFilmIndonesia”.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar