Presiden Jokowi Rayakan Hari HAM dan Anti-Korupsi di Yogyakarta

Presiden Jokowi Rayakan Hari HAM dan Anti-Korupsi di Yogyakarta
Presiden Joko Widodo bakal merayakan peringatan Hak Asasi Manusia (HAM) dan Hari Antikorupsi se-Dunia pada tahun 2014, di sejumlah lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Presiden Jokowi lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Yogyakarta, Selasa (9/12/2014) pagi sekitar pukul 08.05 WIB, dengan menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 204.

Seperti dikutip Antara, Presiden dan rombongan dijadwalkan tiba di Yogyakarta pada pukul 09.20 WIB, lalu menuju Gedung Senisono Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Di tempat tersebut pada sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi bakal mengikuti peringatan Hari Hak Asasi Manusia sedunia tahun 2014.

Selanjutnya, Presiden menuju Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, sekitar pukul 11.30 WIB, untuk Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2014.

Kemudian, Presiden Jokowi dijadwalkan menuju ke Balai Senat UGM pukul 14.00 WIB, untuk menyampaikan kuliah umum.

Presiden dijadwalkan bertolak dari Yogyakarta menuju Jakarta pada Selasa (9/12) sore, dengan menggunakan pesawat komersil Garuda Indonesia.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar