Awal Mula DP Kodok Hijau Atau Kodok IJO Kacamata

Awal Mula DP Kodok Hijau Atau Kodok IJO Kacamata
Fenomena heboh yang 2 hari ini diranah sosial media adalah perihal kodok hijau atau kodok ijo kacamata yang menghiasi DP BBM dan merambah ke semua DP Sosial Media lainnya. Ternyata menurut berbagai sumber yang kita dapat dari tanya temen dan cari cari tahu ternyata itu berawal dari brotkes bbm yang menjadi viral kata kata dari gamesnya seperti ini

Maaf BC, break dulu bentar,
Let’s play a game.
Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti dp kamu sama dp kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu dp mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah….

Pertanyaan : ” ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu dp kodok ijo dan kamu harus ganti dp dengan itu. mau ikut bermain. Ga ikut main berarti mentalny lemah nih =D.

Dari soal diatas yang kalah dan gak bisa jawab pada pake DP Kodok Hijau atau Kodok Ijo Kacamata itu. Emang dari segi gambar emang gambar kodoknya lucu sih. Dan pertanyaan itu pertanyaan spikologis jawabanya belum ada yang pasti benar karena itu ketika kita jawab bener dengan “pintu” atau “buka mata” pasti akan tetap disalahkan sehingga kita harus kena hukuman menggunakan DP itu. Dan karena viral kekinian jadi yang gak tahu permasalahan awal dari mana pun ikut ikutan ganti DP jadinya seperti saat ini semua pake DP BBM Kodok Ijo Kacamata. Namun sampai saat ini belum tahu yang bener bener pertama mengirim brotkes BBM itu

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar