Inilah Ibu-Ibu Muda Yang Menyusui di Depan Umum

Aksi yang dilakukan oleh ibu-ibu muda di tempat wisata Fuzhou’s, Three Lanes dan Seven Alleys, China bisa dibilang cukup unik. Pasalnya 50 ibu beserta bayinya melakukan aksi flash mob yakni menyusui bayi bersama-sama di ruang publik. Peraturannya, ketika musik dimulai, mereka langsung menyusui bayi mereka masing-masing. Aksi dari puluhan ibu-ibu ini sempat membuat para pengunjung lainnya pun terkejut.

Rupanya aksi yang unik ini dimaksudnya sebagai bentuk kampanye untuk menuntut pemerintah setempat agar menyediakan fasilitas umum bagi ibu-ibu yang hendak menyusui anaknya di ruang publik. Dalam beberapa kasus, memang tidak banyak ruang-ruang publik yang menyediakan tempat khusus untuk menyusui. Tentu saja dengan aksi uniknya tersebut, pemerintah setempat diharapkan dapat tergerak untuk memenuhi tuntutan para ibu-ibu muda di China.

Berikut adalah foto aksi para ibu-ibu muda di China dalam rangka kampanye tersebut.
Inilah Ibu-Ibu Muda Yang Menyusui di Depan UmumInilah Ibu-Ibu Muda Yang Menyusui di Depan UmumInilah Ibu-Ibu Muda Yang Menyusui di Depan Umum

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar