Oppo Find 5 Ponsel Android di Bandrol Rp 5.500.000

Oppo Find 5 Ponsel Android di Bandrol Rp 5.500.000
Oppo merupakan perusahaan produsen smartphone asal China. Oppo hadir untuk meramaikan pasar Smartphone indonesia dan siap bersaing dengan brand-brand sekelas Samsung, HTC maupun Sony.

Di Indonesia Oppo langsung menggebrak dengan meluncurkan ponsel premium dengan spesifikasi yang sangar, Find 5, di pasaran Indonesia.

Dengan layar berukuran 5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi, yaitu 441ppi. Tingkat kerapatan tersebut setara dengan smartphone milik HTC, Droid DNA.

Dapur pacu Oppo Find 5 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1,5GHz quad-core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu Flash. Sedangkan pada bagian depannya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 1,9 megapiksel.

Sistem operasi pada Oppo Find 5 menggunakan Android versi 4.1 (Jelly Bean). Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi, GPS, media penyimpanan berkapasitas 16GB, NFC, dan baterai 2,500mAh.

Ponsel ini akan segera hadir di Indonesia. Oppo Find 5 dijual dengan harga Rp 5.499.000.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

6 komentar:

  1. thank you for this info I will keep it very close to my mind and heart when I must make the decision. I really like nokia the best though, NOKIA

    BalasHapus
  2. Great write-up. I’m reviewing constantly that blog page that i’m prompted! Helpful info specially the previous section I actually sustain such information considerably. I’d been trying to find that information and facts for a long time. Thank you so much and finest of chance.

    BalasHapus
  3. That Great.Masih Mahal awalnya Ntar Bakal turun Sendiri deh..tungguin aja

    BalasHapus
  4. kyknya kemahalan ini Oppo nya :(

    BalasHapus