Heboh Penangkapan Pelaku Bom Boston

Pelaku Bom Boston
Semua orang ingin tahu soal perkembangan penangkapan dua pelaku bom Boston. Berbagai media pun dipantau, mulai dari internet hingga televisi. Namun bagi keluarga korban tewas, Krystle M Campbell, kegaduhan ini tak berarti apa-apa.

Adik Krystle, William, mengatakan penangkapan dua pelaku Bom Boston  tidak akan mengubah kondisi apapun. Kakaknya tetap saja tewas. Karena itu, dia lebih memilih mematikan tv saat heboh penangkapan terjadi.

"Ini tidak akan membawanya kembali," kata William kepada Boston Globe, Sabtu (20/4/2013).

"Saya senang tidak ada orang lagi yang akan terluka orang-orang ini, tapi tetap tidak akan membawa Krystle kembali," sambungnya.

"Saya berusaha menghapus realita yang ada dengan mematikan tv. Apalagi saat listrik mati, sangat indah," kata William lagi.

Keluarga Martin William Richard, bocah 8 tahun yang tewas, bereaksi sebaliknya. Mereka mengucapkan banyak terima kasih pada aparat yang sudah melakukan kerja luar biasa untuk menangkap pelaku.

"Keluarga kami salut pada ribuan polisi dan agen dari Boston, Cambridge dan Watertown, lalu polisi negara bagian, FBI, ATF dan semua anggota polisi dan agensi lain yang bekerja tak kenal waktu untuk membawa pelaku ke penadilan," ujar sang ayah.

Dzhokhar dan sang kakak, Tamerlan Tsarnaev (26) dinyatakan sebagai tersangka pelaku bom 'panci' yang meledak dalam event Boston Marathon, pada Senin (15/4) sore waktu setempat. Keduanya merupakan permanent resident di AS dan tinggal di wilayah Cambridge. Sang kakak, Tamerlan, tewas dalam baku tembak dengan polisi yang mengejar.

Sementara Dzohkhar masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka cukup parah.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

3 komentar: