Pelatih Andre Villas-Boas hijrah ke Chelsea

Pelatih Andre Villas-Boas hijrah ke Chelsea

Terkait keputusan pelatih Andre Villas-Boas hijrah ke Chelsea, Presiden FC Porto Pinto Da Costa mengaku ikhlas melepasnya.

Selasa (21/6/2011) waktu setempat, pelatih Villas-Boas akhirnya resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Porto dan resmi bergabung bersama The Blues.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah setuju untuk membayar klausul pelepasan Boas sejumlah 15 juta euro (sekitar Rp185 miliar).

Meskipun ditinggal pelatih andalnya, Presiden Porto Pinto Da Costa mengaku tak marah dengan keputusan yang diambil Boas tersebut.

“Kenapa saya mesti marah? Dengan kompensasi Anda bisa saja resign. Kontrak ditandatangani oleh kedua belah pihak dan Anda tidak boleh marah,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

Meskipun masih muda belia, yakni 33 tahun. Tetapi, Boas sukses menyumbangkan treble winners musim ini bagi Porto dengan menjuarai Liga Portugal, Piala Portugal, dan Liga Europa.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar