Inter Gagal Karena Ditinggal Mourinho

Milan- Eks Direktur Umum Juventus Luciano Moggi menilai kepergian Jose Mourinho di musim panas lalu merupakan kunci kegagalan Inter Milan meraih Scudetto musim ini.

Penilaian Moggi bukan tanpa sebab, menurutnya Inter telah kehilangan momentum untuk mempertahankan gelar Scudetto yang mereka raih bersama Jose Mourinho pada musim lalu.

Moggi meyakini saat ini para pemain I Nerazzuri masih merasa rindu dengan gaya Mou di kursi pelatih, hal itulah yang membuat para pemain seakan kehilangan gairah untuk menjaga Scudetto tetap di Giuseppe Meazza.

Untuk periode ini AC Milan akan terus mendominasi atas Inter Milan (di puncak klasemen),” ungkap Moggi seperti dikutip Goal.

"Inter harus berubah. Sejak kepergian Mourinho, bertahap situasi mulai memburuk, terutama setelah mereka kembali ke tangan(Massimo) Moratti's.”

"Mereka perlu mencari seorang pelatih yang bisa mengambil alih situasi, danLeonardo bukan merupakan sosok yang tepat. Jika mereka terus seperti ini maka mereka akan selalu berada di belakang Milan," tandasnya.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat dua klasemen Seri A tertinggal delapan poin dari AC Milan dalam perburuan trofi juara Seri A musim ini.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar