Jelang MotoGP Portugal Lorenzo Mau Jaga Kesempurnaan di Estoril

Estoril - Jorge Lorenzo berangkat menuju seri ketiga MotoGP 2011 dengan kepercayaan diri tinggi. Di Estoril dia punya catatan 100% kemenangan untuk kelas MotoGP, yang membuatnya berniat menjaga kesempurnaan tersebut akhir pekan ini.

Total sudah tiga kemenangan diraih Lorenzo di MotoGP Portugal. Torehan tersebut dilakukan pembalap Yamaha itu secara beruntun sejak musim 2008, yang merupakan tahun debutnya di kelas MotoGP, dan berlanjut di musim 2009 serta 2010.

Hebatnya lagi, Lorenzo mencatatkan seluruh sukses tersebut dengan hasil 100%, dia selalu mendahuluinya dengan meraih pole dan dilanjutkan dengan keberhasilan menduduki podium teratas.

Menyusul kemenangan yang didapat di Jerez pada balapan terakhir bulan lalu, Lorenzo kembali menargetkan posisi terdepan pada balapan akhir pekan ini. Hasil yang akan membuatnya menjaga kesempurnaan karena selalu menang di sana untuk kelas MotoGP.

"Minggu ini kami akan berada di Portugal, negara di mana saya punya momen-momen manis. Di Estoril saya mendapat kemenangan pertama di kelas MotoGP pada tahun 2008, yang bisa saya ulangi dalam dua tahun terakhir," sahut Lorenzo di Sportal.com.

Pembalap asal Spanyol itu masih memuncaki klasemen sementara pembalap. Dia unggul sembilan angka atas Dani Pedrosa di posisi dua dan 20 poin di depan Casey Stoner.

"Kami berada di posisi terdepan pada daftar klasemen, tapi ini masih terlalu dini dan ini baru awalnya," tuntas pembalap 23 tahun itu.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar