Keyboard Terbesar di Dunia Ternyata Terbuat Dari Bambu

Keyboard komputer terbesar di dunia ternyata dibuat di China, dan keyboard raksasa tersebut ternyata bukan berbahan plastik sebagaimana umumnya keyboard melainkan berbahan dari bambu atau buluh. Diproduksi oleh sebuah perusahaan yang selama ini memang terkenal memproduksi keyboard dan mouse daripada bambu yakni Benbu Technologies Company yang terletak di daerah Jiangxi China.

Perbandingan ukuran keyboard terbesar dengan keyboard ukuran biasa yang sama-sama terbuat dari bambu

Sudah mendapatkan sijil rekod tempatan sebagai keyboard terbesar, dan kini sedang dalam proses di nobat oleh rekod dunia Guiness untuk dijadikan rekod dunia sebagai keyboard terbesar di dunia. Seperti di kutip ruanghati.com dari Rex News mengungkapkan pembuatnya mengatakan keyboard berbahan bambu lebih mesra alam..

Keyboard yang memiliki panjang 2,01 meter dan lebar 0,69 meter ini memiliki keunikan dibandingkan keyboard biasa iaitu disisi tombol numeriknya. Bahagian tombol numeriknya dimodifikasi menjadi fungsi abakus atau sempoa dan keyboard terbesar ini bisa mengeluarkan suara bila tombolnya ditekan.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar