Liverpool menggaet amunisi baru, Sylvain Marveaux

Liverpol- Menjelang akhir musim, kubu Liverpool melakukan pergerakan tangkas dengan menggaet amunisi baru, Sylvain Marveaux dengan status free transfer dari klub Prancis Rennes.

Keinginan pelatih Kenny Dalglish untuk menambah amunisi baru di musim depan mendapatkan respon positif dari manajemen klub. Hal itu terlihat ketika klub mendatangkan Sylvain Marveaux dari Rennes.

Pemain yang berposisi di sektor gelandang itu didatangkan dengan status free transfer alias gratis.

Menurut laporan yang dilansir situs resmi, Liverpoolfc, Marveaux telah menandatangani perjanjian pra kontrak berdurasi empat tahun dengan klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun ini, Liverpool harus bersaing dengan dua raksasa Liga Primer lainnya yaitu, Manchester United dan Chelsea yang telah lama mengamati perkembangan mantan punggawa tim U-21 Prancis.

Setelah berhasil mendaratkan Marveaux, The Reds kini tengah bersiap menggaet sejumlah pemain baru yang akan didatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa nama yang belakangan dikabarkan tengah dibidik manajemen Liverpool ialah gelandang Barcelona Bojan Krkic dan winger Aston Villa Ashley Young.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar