Huawei Vision, Ponsel Android dengan Tampilan 3D

Selain memperkenalkan ponsel berbasis cloud, vendor asal China Huawei juga meluncurkan ponsel Android baru yang menawarkan tampilan antarmuka tiga dimensi.

"Kami sangat gembira bisa memperkenalkan Huawei Vision, smartphone yang memadukan teknologi dan gaya dengan sempurna," cetus Chief Marketing Officer Huawei Device Victor Xu sebagaimana dikutip Cellular News.

Tampilan antarmuka 3D yang unik menandakan era baru bagi Huawei, di mana kami terus menciptakan perangkat yang mengoptimalkan pengalaman pengguna melalui desain stylish serta fungsi yang cerdas,” tambah Xu.

Huawei Vision mengadopsi sistem operasi Android 2.3 atau Gingerbread. Huawei Vision pun terbilang cukup tipis dengan ketebalan 9,9 milimeter dan bobot sekira 121 gram. Dibekali prosesor Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm dan 512MB RAM, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 2GB dan bisa ditambah hingga 32GB dengan memori card.

Selain itu, Huawei Vision dilengkapi kamera auto fokus 5 megapiksel dengan flash LED. Ponsel dengan tiga varian warna (silver, rose gold, dan charcoal) ini rencananya bakal mulai dipasarkan September mendatang.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar