Nokia c2-03 Review

Inovasi ponsel dual SIM yang banyak diusung merek lokal telah menciptakan tren baru penggunaan teknologi seluler di tanah air. Tercatat 34,1 persen pengguna ponsel di Indonesia memilih ponsel dual SIM untuk menunjang mobilitasnya.

Sayangnya, teknologi ini tak dibarengi dengan kualitas yang mumpuni. Berbagai persoalan mulai dari perangkat yang kurang tahan lama hingga layanan purna jual menghantui para pengguna ponsel dual SIM merek lokal yang kebanyakan berbasis teknologi China dan Korea.

Memantapkan posisi sebagai salah satu produsen seluler terlaris di Indonesia, Nokia menghadirkan varian terbarunya, ponsel dual SIM dengan teknologi yang diklaim lebih handal.

Nokia C2-03, menjadi bukti inovasi Nokia dalam menciptakan standar baru untuk teknologi dual SIM.

Menyusul kesuksesan X1-01 dan C2-00 sebagai ponsel dual SIM pertama yang dirilis Nokia, C2-03 dipersenjatai dengan berbagai fitur yang akan memanjakan Anda.

Ponsel ini dikemas dalam format Touch & Type yang mengawinkan konsep slide dan touch screen.

Bagi Anda yang senang berselancar di dunia maya, C2-03 dilengkapi dengan fitur terbaru, yaitu Nokia Browser, mobile internet yang mampu mengompres data hingga 90%.

Kompresi mobile data ini mampu menekan biaya yang dikeluarkan saat browsing, hingga kegiatan berselancar Anda akan lebih hemat.

Fitur baru lainnya ialah Nokia Maps, fitur navigasi yang mengandalkan peta yang telah ditanam dalam ponsel. Fitur ini bekerja tanpa GPS hingga membuat Anda tak perlu keluar biaya untuk mengaktifkannya.

Namun yang menjadi andalan dalam ponsel mungil ini ialah fitur Easy Swap yang memudahkan Anda untuk mengganti SIM Card tanpa perlu mematikan ponsel.

Anda cukup menyisipkan SIM Card ke slot di bagian samping bodi ponsel, tanpa perlu membuka casing dan mencabut baterai. Fitur inilah yang menjadikan Nokia C2-03 diklaim sebagai standar baru untuk teknologi dual SIM.

“Kami men-setting standar baru untuk teknologi dual SIM karena C2-03 memiliki kualitas tinggi dengan konten yang kaya,” ungkap Andrea Facchini, Marketing Director Nokia Indonesia.

Fitur lain yang dapat Anda coba dalam ponsel yang bekerja di jaringan GSM ini ialah kamera 2 megapixel, memori hingga 32 gigabyte, OVI Store, dan Nokia Life Tools.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar