Foto Mesum Nikita Mirzani Beredar

Nikita Mir­zani makin lekat saat foto hot-nya beredar luas di internet. Selain menampilkan dirinya nyaris bugil dan topless, ada pula foto dia berbugil ria di ranjang bareng aktor Andrew Andika.

Tak membantah, Nikita Mirzani akui foto-foto itu koleksi pri­ba­di­nya. Bintang Perempuan Liar ini menduga foto-foto hot yang telah disimpan di tempat khu­sus itu disalahgunakan orang dekatnya.

“Saya nggak tahu mengapa foto itu bisa beredar, karena itu foto pribadi. Foto itu aku sim­pan di Facebook dan hanya orang ter­ten­tu yang bisa me­lihat, keluarga dan teman de­kat. Itu pun bisa dihitung dengan jari,” terang Nikita.

Dalam sebuah blog, ada seki­tar 12 foto-foto Nikita Mirzani yang tam­pil seksi, dimana bagian atas tubuh­nya terbuka dan hanya menge­nakan linge­rie. Cewek kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini juga m­emamerkan gam­bar tato yang memenuhi sebagian tubuhnya.

Nikita meng­ang­gap foto-fo­tonya tidaklah ber­le­bihan. Ma­lah dia menilai, foto­nya bersifat ar­tistik.

“Lagi pula foto itu tidak terlalu vulgar, lebih ke ar­tistik sih kalau saya bilang. Itu kan tidak me­nam­pilkan organ ke­wanitaan secara langsung,” bela Nikita.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar