5 game terbaik di iPhone 4S

Berkat dukungan prosesor baru chip A5 dan sistem operasi iOS 5, kinerja grafis iPhone 4S menjadi cepat dan bersih. Bermain game pun menjadi lebih asyik.

Pengembang juga berlomba mendesain game dengan versi update-nya. Berikut ini lima game terbaik untuk iPhone 4S.

1. Real Racing 2
Game ini dioptimalkan untuk model chip mobile terbaru. Peningkatan grafiknya memudahkan 16 mobil balapan online di mode multiplayer.

Real Racing 2 juga memanfaatkan fitur kunci dari iOS 5 yaitu Airplay Mirroring untuk menghubungkan dan bermain game di televisi. Empat pemain dapat balapan di layar lebar menggunakan perangkat mereka sebagai kontroler.

2. Infinity Blade
Epic Games dan Chair Entertainment bereputasi mengembangkan versi upgrade sebuah game. Infinity Blade di iPhone 4S mencakup lokasi baru dan gaya bertarung bersama. Memunculkan elemen permainan baru dan alur cerita yang lebih maju.

3. Cut the Rope: Experiments
Permainan puzzle selalu populer di smartphone. Cut Rope salah satu permainan dengan penjualan terbaik di iTunes. Tampilannya sederhana, lucu, adiktif berkat karakter monster Om Nom. Pemenang Apple Design Award 2011 ini akan menjadi permainan terbaik di iPhone 4S.

4. Icebreaker Hockey
Permainan olahraga seringkali skala dan ukurannya berkurang untuk format smartphone. Pengembang Icebreaker, NaturalMotion pun memukai gamer smartphone dengan mengembangkan permainan khusus di iPhone.

Untuk iPhone 4S akan ada versi HD memanfaatkan kecepatan yang ditawarkan chip A5.

5. RAGE HD
Game yang dibuat khusus untuk iPhone, iPod Touch dan iPad ini dirancang versi HD khusus di iPhone 4S. Update musik baru dan efek suara di dalamnya menambah pengalaman gaming lebih luas.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::