Bikin Wajah Mulus Dengan Setrika Wajah

Setrika Wajah yang ini tidak ada kaitannya dengan kekerasan dalam rumah tangga, atau sadisme. Hanya saja, kemajuan dalam dunia kecantikan memang membuat banyak penemuan baru seputar perawatan wajah yang kadang terdengar aneh.

Perawatan Setrika Wajah fungsinya adalah untuk menghilangkan garis halus di wajah, juga mengembalikan kekenyalan dan kelembutan kulit.

Alatnya tentu saja bukan setrika yang biasa digunakan untuk menghaluskan baju, namun sebuah alat khusus yang menggunakan radio frequency.

Alat tersebut mengeluarkan panas juga, namun tentu tidak berbahaya bagi kulit. Malahan, kulit yang diberikan panas dari alat tersebut akan aktif memproduksi kolagen, dan mengaktifkan otot wajah agar lebih kencang. Konon, tidak hanya kencang, pipi yang tembem juga bisa di tiruskan dengan menggunakan Setrika Wajah.

Alat ini tidak hanya dimanfaatkan untuk mengencangkan wajah saja, namun beberapa orang memilih terapi melangsingkan perut, lengan, dan pahanya dengan setrika ini juga.

Memang, biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali terapi cukup mahal. Ada klinik yang membandrol Rp. 1 juta, sampai Rp. 1,5 juta.

Namun jangan khawatir, terapi ini bisa langsung terlihat hasilnya dalam sekali datang. Tidak seperti terapi lain yang harus berkali-kali datang untuk mendapatkan hasil maksimal.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::