Harga Honda Brio Rp155 Juta

http://ultradn.blogspot.com/2012/08/harga-honda-brio-rp155-juta.html
Harga Honda Brio Rp155 Juta - City car Honda Brio resmi diluncurkan di Jogja, Sabtu (11/8) malam. Menyasar kalangan anak muda, mobil ini bakal menjadi pesaing Kia Picanto, Hyundai Atoz dan Chevrolet Spark.

Ratusan warga Jogja, Sabtu malam lalu menyaksikan Honda Brio yang diluncurkan secara spektakuler. Tiga mobil berukuran simpel dipajang di hadapan penonton di diler Honda Anugerah Jl. Laksda Adi Sutjipto Km.6.

Ketua panitia acara peluncuran Honda Brio, Yoeno Ekopoetranto, mengatakan, Honda Brio sedianya sudah diluncurkan tahun lalu di Thailand, namun baru masuk ke Indonesia tahun ini dan secara nasional diluncurkan pada 2 Agustus lalu di Jakarta.

Kendati di Jogja baru dilaunching Sabtu malam lalu, Yoeno mengklaim, sebelum peluncuran, inden

pembelian mobil Honda Brio lewat Diler Honda Anugerah sudah mencapai 20 unit.


“Ini belum dihitung hingga malam ini, mungkin yang inden itu sebelumnya sudah tahu atau melihat di Thailand dan India yang lebih dulu meluncurkan, makanya memesan,” tuturnya.

Ia menambahkan, keunggulan Honda Brio adalah nuansa soprty yang dimiliki. Terlihat dari desain luar serta kabin mobil yang didesain mirib mobil balap, sehingga pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara yang lebih sporty. Mobil empat penumpang ini memiliki lima varian warna yakni putih, hitam, silver, hijau dan biru.

Mobil Honda Brio dibanderol mulai Rp155-an juta hingga Rp177-an juta.

Kendaraan Honda Brio dilengkapi standar keamanan seperti Dual SRS Airbag, sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronik Brake Force Distribution (EBD). Sementara untuk transmisi ditawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis lima percepatan (5AT).

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::