Ada UFO Melayang di Atas Westminster Abbey!

Di tengah-tengah demam royal wedding yang melanda masyarakat Inggris dan publik di seluruh dunia, ada satu lagi kejutan yang terjadi menjelang hari bahagia Pangeran William dan Kate Middleton Jumat (29/4) besok. Ada sebuah UFO melayang di atas Westminster Abbey!

Isu mengenai UFO ini menggegerkan banyak orang yang sengaja membangun tenda di sekitar Westminster Abbey. Seorang turis berhasil merekam sebuah obyek berwarna putih berkilau yang melayang di langit dekat Big Ben (jika dilihat dari Westminster Abbey). Dalam video berdurasi 2,5 menit ini, objek yang dicurigai sebagai UFO ini terlihat berubah bentuk sekitar tiga kali.

"Pertamanya kami mengira ini adalah parasut, tapi letaknya terlalu tinggi. Benda ini berubah bentuk tapi sempat terlihat melayang selama 30 menit, sampai akhirnya aku tak bisa melihatnya," ujar turis yang memposting videonya di internet.

Benda tak dikenal ini muncul tak lama setelah seorang pensiunan Mayor Angkatan Udara Inggris menyatakan bahwa makhluk luar angkasa akan datang sebagai 'tamu' dan menyaksikan William dan Kate menikah. Seorang peneliti UFO, George Filer juga membenarkan hal ini, karena seringkali ada banyak benda langit misterius yang 'hadir' pada even-even besar dunia.

Filer menyatakan bahwa dirinya sudah diberitahu oleh seorang pilot RAF bahwa aktivitas benda langit di Selat Inggris semakin meningkat akhir-akhir ini. "Mereka sepertinya tertarik pada kejadian-kejadian penting," ujar Filer.

Seorang ahli UFO, Nick Pope, yang juga bekerja untuk Kementrian Pertahanan, menyatakan, "Kurasa ini harus diselidiki karena ditakutkan akan mengancam keluarga kerajaan." Wah, bakal ada tamu tak diundang di pernikahan Will dan Kate dong, alien!

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar