Video Syur SMU Grobogan

Video SMU Grobogan baru-baru ini menghebohkan kota grobogan di mana video syur yang beredar di kota grobogan tersebut merupakan video asusila yang di lakukan siswi dari sekolah tersebut dengan pacarnya. Video syur tersebut di lakukan di sebuah hotel kota setempat dengan durasi enam menitan.
Video SMU GroboganVideo Syur SMU Grobogan tersebut direkam dengan handphone dan lucunya orangtua siswi yang melakukan adegan syur ini merupakan guru di sekolah tempat mengajar. Akibat dengan beredarnya video syur grobogan tersebut ayah yang juga guru di sekolah tersebut malu dengan perbuatan anaknya. Hinga kini pelaku video terebut DAP dikeluarkan dari sekolahan.


Free download mengenai video grobogan sampai kini belum kami temukan keberadaanya. Sebelumnya juga beredar video dengan judul Sanden Bergoyang yang menggetarkan kota kretek jogjakarta.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar