Heboh Foto-Foto Syur Selebriti di 2011!

Belum ada setengah tahun 2011 berjalan, namun dunia entertainment sudah penuh lika-liku. Selain berbagai kasus yang menjerat selebriti, kasus yang terbilang paling marak adalah soal penyalahgunaan teknologi yang berakibat fatal bagi sederet artis. Dalam beberapa bulan terakhir saja sudah ada beberapa selebriti yang jadi 'korban' teknologi. Siapa saja mereka?

Sederet nama-nama besar tercantum dalam daftar selebriti yang jadi korban teknologi. Foto-foto yang seharusnya jadi koleksi pribadi malah 'lepas' ke publik. Ada juga foto yang memang sengaja, dan foto rekayasa yang akhirnya merugikan mereka. 
 Aida Saskia Tampil Berani Dalam Film

Awal Januari 2011, nama Aida Saskia mencuat di media. Tak lain adalah karena potongan adegan mandinya dalam film horor dewasa PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG. Kasus ini sempat kontroversial, pasalnya Aida mengaku 'dijebak' sang produser sendiri yang sebelumnya berjanji tidak akan mempublikasikan potongan adegan itu.


Debby Ayu, Atas Nama Profesionalitas

Lagi-lagi di film horor dewasa, adegan panas selebriti terkuak. Kali ini giliran Debby Ayu yang jadi 'korbannya'. Lewat film 13 CARA MEMANGGIL SETAN, Debby berani beradegan 'panas' hingga nampak bugil. Foto-foto itupun langsung beredar ramai di internet. Pun begitu, Debby tetap santai menanggapi dan mengatakan bahwa itu adalah karya artistik meski tampak vulgar.


Angel Lelga dan Aurel Nikmati Kebersamaan di Bali

Sekitar awal Februari 2011, publik sempat dikejutkan dengan koleksi foto pribadi Angel Lelga bersama putri Anang Hermansyah - Krisdayanti, Aurel. Memang, jika ditilik, foto-foto mereka tidak vulgar karena beradegan tidak senonoh, melainkan saat sedang bersenang-senang di Bali. Namun, yang bikin heboh kemudian, foto-foto itu menunjukkan kedekatan Angel Lelga bersama Anang.


Chantal Della Concetta Seksi di FHM

Tampil secara berani, mantan presenter berita ini bergaya bak model papan atas di majalan FHM edisi Mei 2011. Bagi Chantal, foto itupun bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan karena foto itu dianggap biasa saja. Janda dua anak ini juga tidak begitu ambil pusing dengan tanggapan miring terhadapnya.


Foto Dugem Syahrini - Asyahrani

Baru beberapa hari lalu, foto-foto syur Syahrini terkuak di media. Belasan foto itu langsung membuat heboh dunia maya lantaran hanya dalam beberapa jam saja koleksi foto itu tersebar ke mana-mana. Namun Syahrini tak membantah. Ia mengakui kebenaran fotonya bersama sang manajer, Asyahrani. Hanya saja, ia berjanji akan mengasuskan penyebar foto dirinya ke ranah hukum.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar