Inilah Air mineral paling mahal di dunia

Mungkin banyak di antara kita yang merasa harga air mineral di negara kita masih mahal .. Tapi jangan kaget jika mendengar harga air mineral yang satu ini kerana harganya jauh di atas air mineral yang beredar di negara kita. Yang pasti tergolong Air mineral paling mahal di dunia

Nama capnya adalah Fillico Beverly Hills. Kerana ketika ini Fillico Beverly Hills merupakan air mineral termahal di dunia. Fillico Beverly Hills merupakan produk terbaru yang di produksi oleh perusahaan Vieluce di Osaka, Jepang.

Menurut mereka, air minum ini menjadi sangat mahal kerana berasal dari kaki gunung Rokko, Kobe, Jepun. Seperti kita ketahui, mata air ini sudah terkenal sebagai air terbaik untuk membuat sake.

Fillico Beverly Hills juga merupakan air mineral yang sangat terbatas dalam pengeluarnya. Kerana setiap bulan hanya diproduksi 5.000 botol. Dan per 750 ml. Keunikan lain dari Fillico Beverly Hills adalah dari tutup botolnya. Tutup botol Fillico Beverly Hills di reka semirip mungkin dengan mahkota Raja dan Ratu.
Untuk kemasan tutup botol yang mirip kaisar fredrick II dari kekaisaran romawi, harganya lebih mahal.




Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! Velg mobil

    BalasHapus