Inilah BlackBerry Termahal di Dunia

Gambar dibawah ini merupakan gambar pertama dari smartphone BlackBerry paling mahal di dunia. Perusahaan Amosu, Alexander Amosu Ltd., merupakan perusahaan yang dikenal sebagai pembuat berbagai macam gadget dan perangkat kelas atas. Selain itu ia dikenal juga sebagai pembuat produk dengan harga yang mahal. Contohnya adalah sepasang baju yang diumumkan baru-baru ini seharga 112 ribu dolar AS, yang dikatakan sebagai pakaian paling mahal di dunia.

Meski belum ada kepastian bahawa Curve 8900 ini merupakan BlackBerry termahal di dunia, tetapi dengan harga 240 ribu dolar AS tampaknya membuat produk besutan Amosu tersebut menjadi calon BlackBerry paling mahal.




Amosu menghabiskan masa 350 jam untuk membuat BlackBerry Curve versi khusus ini dengan emas kuning 18 karat dan bertahtakan 4.459 berlian (dengan berat total 28.43 karat).
Layaknya produk premium pada umumnya, Curve edisi khusus ini akan dibuat dalam jumlah yang terbatas. Menariknya, hanya akan ada 3 buah yang akan dijual. Salah satunya sudah lebih dulu dibeli oleh pembeli misteri asal Timur Tengah.
Dengan harga yang mahal ini, pembeli boleh melakukan personalisasi dengan meletakkkan nama atau logo perusahaan dan juga layanan jual yang berlaku secara eksklusif.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar