Mobil pilihan 2012 versi Playboy

Majalah Playboy yang berdiri sejak 1953 memang memiliki selera yang bagus bagi kepentingan kaum pria. Tidak hanya pandai dalam memilih wanita untuk difoto bugil, fashion, musik, dan barang yang menguras kantong, tetapi juga pandai memilih mobil bagi pria moderen.

Setiap tahun pakar roda empat Ken Gross dan para editor di majalah itu memilih mobil terbaik sebagai Playboy Cars of the Year dan tahun ini mereka telah merilis kendaraan pilihan mereka yang mungkin bisa menjadi acuan Anda.

Majalah ini menjatuhkan pilihan secara keseluruhan pada Jaguar XKR-S sebagai Car of the Year 2012. Sedangkan untuk kategori harga selangit ada Lamborghini Aventador dan Bentley Continental GTC.

Untuk kelas sedan-sedan mewah seperti Audi A7 dan Mercedes-Benz CLS63 AMG, bisa menawarkan ruang lapang bagi keluarga dan beberapa sahabat untuk diajak ngebut bersama.

Kalau mau ngebut dengan sedikit egois, majalah Playboy merekomendasikan BMW Seri 1 M dan Ford Mustang Boss 302 sebagai pilihan. Namun bagi yang berkocek pas-pasan, bisa menjatuhkan pilihan pada Fiat 500 dan Hyundai Veloster.

Di kelas off road yang tidak terlalu serius, muncul nama Land Rover Range Rover Evoque dan yang terakhir namun tidak kalah penting adalah Lexus CT 200h bagi yang mencari kemewahan, performa, kepraktisan dan efisiensi bahan bakar.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::