WeChat Aplikasi Chatting Terpopular di Indonesia

WeChat resmi meluncurkan iklan komersialnya di televisi sekaligus mengumumkan joint venture-nya dengan MNC untuk kawasan Indonesia.

Tak lama setelah iklan ditayangkan, WeChat pun diunduh 30 kali lipat lebih banyak dari sebelumnya. Tidak hanya itu, dalam waktu satu minggu setelah diumumkannya joint venture tersebut WeChat berhasil menempati tempat teratas di Apple App Store dan Google Play Store Indonesia sekaligus.

“Kami sangat bangga melihat WeChat meraih posisi nomor 1 di App Store dan Play Store. Hal ini membuktikan besarnya sambutan Indonesia terhadap produk kami,” ujar Vincent Wang (Managing Director MNC Tencent, WeChat Operation).

Selain dapat digunakan di iOS dan Android, baru-baru ini WeChat juga meluncurkan versi aplikasinya untuk Blackberry, yang kini melejit ke posisi nomor 2 di antara aplikasi lain di Blackberry Application World.

Feature-feature utama WeChat yang tersedia di platform lain, seperti ‘Push to Talk’, ‘Moments’, dan beraneka ragam emoticon juga dapat dinikmati di Blackberry.

“Kini 300 juta orang di dunia telah terdaftar sebagai pengguna WeChat. Kami yakin bahwa kepopuleran aplikasi ini di Indonensia akan membawa banyak sekali pengguna baru. Demi meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi ini, kami sudah mempersiapkan update-update spesial, “ pungkas Poshu Yeung (Vice President Tencent, International Business).

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar