Siapkan Album Baru, Peterpan Lebih Dewasa


Tak lama lagi Peterpan akan kembali lagi dengan formasi lengkap mereka bersama Ariel, sang vokalis. Tak hanya tampil lengkap, Peterpan juga akan mengumumkan nama baru mereka. Lalu, seperti apa konsep album baru yang akan mereka rilis nantinya?

Ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (16/5), Uki sang gitaris mengungkapkan konsep album terbaru 'Peterpan'. "Dari proses pembuatan album ini beda. Ya bisa dibilang album yang sekarang lebih dewasa dibanding yang kemarin," urai Uki.

Tentu saja bocoran konsep dari Uki ini semakin membuat Sahabat Peterpan (sebutan untuk penggemar Peterpan) semakin tak sabar menantikan album ini. Namun tak hanya para Sahabat Peterpan yang siap menyambut kembalinya Peterpan, masyarakat secara umum pun diprediksi akan menyambut album ini dengan baik.

Pengamat musik Bens Leo pun sempat memprediksi Peterpan akan kembali diterima oleh masyarakat pasca terbebasnya Ariel. Mendengar prediksi ini, Uki pun berharap tak ada masalah saat Ariel keluar nanti.

"Saya sepaham sama Bens Leo. Mudah-mudahan pas Ariel keluar ga ada masalah, dan Ariel juga kami semua, bisa diterima lagi sama masyarakat,"pungkas Uki.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::