Cinta Penelope Dipecat Jadi Manajer Mustafa Debu

Cinta Penelope Dipecat Jadi Manajer Mustafa Debu
Urusan cinta dan pekerjaan memang tidak bisa disatukan. Hal ini dialami oleh Mustafa Debu dan Cinta Penelope. Karena bercerai, Cinta pun kehilangan pekerjaan sebagai manajer Mustafa alias dipecat.

Namun Mustafa membantah alasan pemecatan itu adalah karena perceraian mereka. Ia dan Cinta memang sempat berumah tangga selama 4 bulan. Menurutnya, seleb yang pernah umbar foto mesra dengan Indra L. Bruggman itu kurang profesional sebagai manajer.

"Sebenarnya bukan karena tidak cocok. Jadi aku memang pernah minta dia jadi manajer Debu," kata Mustafa di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Tapi memang tuntutan dari aku sebagai manajer, dan akhirnya dia nggak pernah jadi manajer yang sebenarnya karena nggak punya koneksi."

"Aku mau manajer yang benar-benar bisa tangani dan bisnis manajer yang tepat," pungkasnya. "Akhirnya yang terjadi tidak sesuai dengan yang diinginkan. Dan aku sendiri yang pegang."

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar