Kecelakaan, Rezky Aditya Sempat Alami Koma

Kecelakaan, Rezky Aditya Sempat Alami Koma
Artis Rezky Aditya terlibat kecelakaan motor besar. Kondisinya dikabarkan parah dan mengalami koma. Saat ini, artis yang pernah diberitakan menjalin asmara dengan Agnez Monica tersebut, dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Belum diketahui dengan pasti kronologi kecelakaan yang menimpa Rezky. Namun di twitter, banyak artis dan penggemar Rezky yang menyebutkan, jika Rezky terlibat kecelakaan motor besar.

Menurut Chelsea Olivia, perihal penyebab kecelakaan rekannya tersebut masih simpang siur. Ia sendiri belum mengetahui secara pasti dan baru akan menjenguk Rezky Minggu pagi ini.

@Chelseaolivia92: Tweeps please pray for Rezky Aditya!! Kabar kecelakaannya masih simpang siur, tp apapun itu semoga cepat sembuh.

Kicauan Chelsea tersebut dibalas akun @DiazWidiaYusuf

"Menurut info Rezky sudah sadar."

Beritasatu.com masih mencoba mengkonfirmasi kondisi terakhir bintang sinetron Melati Untuk Marvel tersebut. Nomor telepon manajernya tidak kunjung diangkat.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::