Irina Shayk Lupa Pakai Bra Lagi

Irina Shayk Lupa Pakai Bra Lagi
Mengenakan bikini atau pakaian dalam saat bekerja adalah hal biasa bagi Irina Shayk.

Namun, dalam kehidupan sehari-hari supermodel asal Rusia ini sepertinya sering lupa memakai bra, atau mungkin memang lebih suka berpakaian tanpa lingerie satu ini.

Contohnya ketika Irina menghadiri even sepakbola bersama tunangannya Cristiano Ronaldo Kamis kemarin.

Mengenakan blazer putih dengan potongan yang rendah di bagian dada, wanita cantik berusia 26 tahun itu hampir saja mengalami "wardrobe malfunction" atau kesalahan memakai kostum yang sering menjadi hal memalukan bagi selebritis.

Akan tetapi, sepertinya itu sama sekali tak mengganggu Irina yang terlihat bahagia duduk di sebelah kekasihnya selama acara pengundian grup Liga Champions UEFA di Monte Carlo, Monaco.

Selain itu, Irina melengkapi penampilannya malam itu dengan sepasang anting-anting besar dan cincin senada. Rambutnya disisir rapi ke belakang membentuk gelungan cantik.

Sementara sang pujaan hati, Ronaldo juga nampak elegan dan gagah mengenakan setelan jas hitam dan sebuah jam tangan silver.

Tentang wardrobe malfunction yang hampir terjadi itu, mungkin Irina hanya sedang bosan dengan lingerie setelah menjalani sesi pemotretan untuk brand pakaian dalam Cina bernama La Clover.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar