Hasil Liga Champion Real Madrid vs Bayern Munchen 1-0

Hasil Liga Champion Real Madrid vs Bayern Munchen 1-0

Real Madrid vs Bayern Munchen 1-0

Hasil pertandingan first leg semifinal Liga Champions 2014 antara Real Madrid vs Bayern Munchen, Kamis (24 April 2014) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid. Kemenangan ini tentu saja sangat berharga bagi Madrid untuk dibawa ke markas Bayern dalam pertemuan kedua sepekan lagi.

Carlo Ancelotti cukup lega menjelang pertandingan ini. Tidak fitnya Gareth Bale tak terlalu bermasalah karena Cristiano Ronaldo telah pulih dan bisa bermain. Posisi Bale digantikan oleh Isco di laga ini.

Bayern mencoba mengancam pertahanan Madrid lewat aksi Arjen Robben di menit 15. Akan tetapi bola tendangan pemain kidal itu hanya melebar dari gawang Iker Casillas.

Empat menit berselang justru Madrid yang bisa menjebol gawang Manuel Neuer. Umpan silang mendatar Fabio Coentrao dari sisi kiri dikonversi menjadi gol oleh Karim Benzema dan membawa Madrid unggul 1-0 di menit 19.

Tuan rumah harusnya bisa menambah gol lagi. Tapi apa daya, seorang pemain terbaik dunia seperti Ronaldo gagal mengubah peluang emas di depan gawang Neuer menjadi gol. Tendangannya meneruskan umpan Benzema masih meninggi meski ia sudah berdiri tanpa kawalan pemain Bayern.

Begitu pula dengan Angel Di Maria. Sudah lolos dari penjagaan bek lawan, tendangan pemain asal Argentina itu dari sudut sempat masih melambung. Padahal, ia punya opsi untuk memberikan bola pada Benzema yang lebih bebas di depan gawang Neuer.

Hasil Liga Champion Real Madrid vs Bayern Munchen

Di babak kedua, Bayern lebih banyak memegang kendali permainan. Mereka semakin gencar membangun serangan demi cepat untuk menyamakan kedudukan.

Sementara Madrid hanya mengandalkan serangan balik. Namun ada satu serangan mereka yang hampir berbuah gol ketika tendangan kaki kiri dari Ronaldo masih bisa ditepis oleh Neuer.

Bayern mendapat peluang emas untuk menyamakan skor di menit 85. Mario Gotze sudah berada di posisi yang bebas di depan gawang Madrid. Akan tetap tendangan kerasnya justru masih mengarah pada Casillas yang membuat aksi super untuk menepis bola.

Tidak ada lagi gol yang tercipta. Madrid membawa modal kemenangan 1-0 ini di Allianz Arena pekan depan dalam pertandingan second leg.

Real Madrid 1-0 Bayern Munchen (Benzema 19’)

Real Madrid: Iker Casillas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Pepe (Raphael Varane 72’), Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria; Isco (Asier Illarramendi 81’), Cristiano Ronaldo (Gareth Bale 73’), Karim Benzema

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Rafinha (Javi Martinez 66’), Jerome Boateng, Dante, David Alaba; Philipp Lahm; Bastian Schweinsteiger (Thomas Muller 73’), Toni Kroos, Franck Ribery (Mario Gotze 72’), Arjen Robben; Mario Mandzukic

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar