Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77
Mito Fantasy Selfie A77 dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mengidamkan kamera resolusi besar yang dapat dengan mudah dioperasikan sebagai kamera depan untuk berfoto selfie. Melalui smartphone ini, Mito mencoba mengukuhkan konsistensinya dalam menyajikan smartphone dengan harga yang terjangkau. Mito Fantasy Selfie A77 dibekali dengan kamera 8 MP dan prosesor Dual Core 1.3 GHz didukung dengan RAM 1 GB. Detail spesifikasi dan harga Mito Fantasy Selfie A77 dapat pula Anda simak pada bagian lain pada situs ini.

Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77


  • Mito Fantasy Selfie A77 merupakan smartphone entry level yang mencoba menawarkan konsep seperti yang diusung oleh Oppo N1 dengan kamera putarnya. Dengan kamera ini Anda dapat memutar kamera sejauh 180 derajat, untuk menjadikannya sekaligus sebagai kamera depan.
  • Layar 4.5 inch memberikan kemudahan dalam pengoperasian, begitu juga ketika melihat hasil jepretan foto dari kamera andalannya. Dibekali dengan teknologi IPS LCD, Mito Fantasy Selfie A77 memiliki sudut pandang yang luas. Meski resolusi tergolong pas-pasan pada 480 x 845 pixel, mengingat smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.150.000 saja, tentunya sudah cukup bersaing dikelasnya. Secara hitungan matematis diketahui bahwa kerapatan pixel nya berada pada kisaran 218 ppi.
  • Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77 selanjutnya tentu saja terletak pada kamera. Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa kamera ini selain menjadi kamera belakang sekaligus juga dapat difungsikan sebagai kamera depan. Resolusi kamera yang ditawarkan sebesar 8 MP dengan pelengkap LED Flash sebagai pembantu pencahayaan dikala kondisi kurang cahaya dan autofocus. Untuk merekam video resolusi maksimal yang mampu di abadikannya sebatas 480p.
  • Smartphone besutan vendor lokal ini mampu dijadikan partner dikala senggang melalui music player yang dilengkapi dengan equalizer, bass bosster dan efek 3D. Sementara untuk hiburan visual, Mito membekali Fantasy Selfie dengan pemutar video yang sanggup memainkan video dalam beragam format populer hingga resolusi 720p.
  • Dari sisi konektifitas Mito Fantasy Selfie A77 melalui dua slot SIM yang bertipe micro SIM dan mini SIM dapat menjangkau jaringan 3G. Tidak seperti kebanyakan smartphone entry level yang biasanya hanya salah satu SIM saja yang mampu menjangkau jaringan 3G. Slot SIM berada dibawah baterai sehingga untuk melepasnya Anda harus membongkar baterai terlebih dahulu. Sedangkan slot eksternal memori tdak terhalang baterai, namun Anda tetap harus merestart Mito Fantasy Selfie A77 agar microSD dapat terdeteksi.
  • Dapur pacu Mito Fantasy Selfie A77 termasuk tinggi dikelasnya. Hal ini karena Mito mempercayakan jeroan pada prosesor Dual Core 1.3 GHz dan RAM 1 GB.

Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77

  • Seperti smartphone entry level pada umumnya, Mito Fantasy Selfie A77 memiliki kelemahan pada material bodinya. Smartphone ini terkesan dibalut dengan material plastik dan licin ditangan. Pada saat digunakan, bekas sidik jari mudah ditemui pada bagian bodi.
  • Material yang kurang kokoh berdampak pula pada bagian kamera putar yang menjadikannya rentan mengalami gangguan.

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar