Emma Dalton di Anggap Wanita Murahan Oleh Mario Balotelli

 Emma Dalton di Anggap Wanita Murahan Oleh Mario BalotelliMalang benar nasib Emma Dalton. Fans Liverpool nan ayu ini baru saja dicampakkan Mario Balotelli setelah kencan panas selama tiga jam. Padahal penyerang internasional Italia ini masih menjalin hubungan dengan Fanny Neguesha. Apa yang terjadi sebenarnya?

‘Cinta satu hari’ ala Mario Balotelli dan Emma Dalton ini konon terjadi setelah Super Mario membujuk wanita tersebut datang ke rumah kontrakannya. Emma yang melihat Balotelli sebagai sosok istimewa, kepincut. Terjadilah ‘kejadian yang diinginkan keduanya’ di rumah Balo.

Diungkapkan oleh Mirror, Emma menuturkan kepada rekannya, “Saya tahu (Mario Balotelli) mempunyai nama besar. Dia sangat mempesona dan sedang sendiri. Jadi, mengapa tidak menerima tawarannya?”

Begitu keduanya selesai bermain di ranjang, Emma Dalton harus menerima kenyataan pahit. Balotelli yang berubah mood segera mengusir perempuan itu, tengah malam pula. Emma terpaksa keluar dari rumah pria yang sempat memabukkannya itu dengan perasaan terluka.

“Setelah berhubungan badan, (Balotelli) menyuruh Emma pergi. Perlakuan ini membuat Emma merasa bagai wanita murahan saja,” tambah karib Emma untuk Mirror.

Konon pula, setelah peristiwa itu, Mario Balotelli sempat berubah pikiran. Ia berusaha menghubungi Emma Dalton via telepon. Balo mengaku khilaf dan ingin hubungan mereka sebagai kawan berlanjut. Mario Balotelli hingga saat ini masih membina asmara dengan tunangannya, Fanny Neguesha.

Namun, Emma terlanjur sakit hati. Balo tidak hanya menendangnya keluar, tetapi juga berbohong. Pasalnya, “Sebelum berkencan, Balotelli mengaku telah putus dengan Fanny, tapi esok harinya, dia ingin memperbaiki hubungan dengan Fanny.”

Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar