Video lelaki yang terkena petir 2 kali tapi masih Hidup

Beberapa waktu terakhir warga internet dihebohkan oleh sebuah video yang di upload ke Youtube tentang kejadian mencengangkan bagaimana seorang lelaki yang berjalan tersambar petir  sehingga pingsan namun masih bisa bangun, hingga  beberapa saat setelah bangun lelaki tadi kembali berjalan, namun beberapa langkah setelah berjalan lelaki tadi kena sambar petir lagi hingga pingsan.

pingsan setelah terkena sambaran petir kedua 

Seperti halnya sambaran pertama dimana lelaki tadi jatuh dan bangun, disambaran petir kedua inipun lelaki tersebut boleh bangkit bangun dan berjalan lagi. Hingga kini belum ada penjelasan  berkait video tersebut. Seperti yang ditulis di laman mail Online yang dikutip ruanghati.com hanya menceritakan kejadian aneh dan mencengankan tersebut tanpa menyebut letaknya tempat kejadian dan mangsa yang bersangkutan.

Kontroversi ini ramai berdebat di berbagai forum internet terkait tayangan video ini, ada yang menyebutnya sebagai rekayasa, ada yang menyebutnya sebagai asli bahkan ada yang mengatakan reka photoshop, namun hal itu susah untuk sebuah rakaman video. Namun pendapat yang mengatakan video tersebut rekayasa juga beralasan bahawa sambaran petir tersebut umumnya diikuti kilat beberapa kali bukan tunggal seperti yang terlihat. Percayakah Anda?




Written by : UltraDN - About Me

ultradn.blogspot.com sebuah situs media informasi yang membahas seputar dunia hiburan, selebritis, teknologi, kesehatan, olahraga dan berita lainya yang di ambil dari berbagai sumber.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar